bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

FLIP, Pilihan Strategis bagi Anda yang Doyan Transfer Berbeda Rekening dengan biaya FREE!





Jika Anda merupakan salah satu pelaku bisnis, website Flip.com bisa menjadi salah satu Alternatif untuk membuat biaya Admin bank transfer Anda menjadi 0, Lhoh kok bisa ? Bisa banget tentunya ya.
Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya  alias FREE 100%. 
Flip merupakan karya dari mahasiswa Universitas Indonesia yang untuk saat ini masih terus dikembangkan agar bisa terus membantu para Pebisnis Online atau khayalak umum. Agar bisa menggunakan Layanan ini, Anda cukup memberikan data diri Anda, seperti KTP, nama lengkap dan data bank. Cukup Mudah bukan ?
Sesuai dengan peraturan dari Bank Indonesia, agar dapat melakukan transfer, Flip memerlukan data diri Anda. Data ini akan dienkripsi dan dijaga kerahasiannya, serta tidak akan disebarkan ke pihak luar, kecuali BI, OJK, dan PPATK untuk keperluan audit. Klik tombol VERIFIKASI IDENTITAS SAYA jika telah selesai.
Berkaitan dengan waktu yang dibutuhkan ketika Anda melakukan transfer ke Flip.com sebetulnya cukup cepat. Berkisar 10 menit, tergantung dari Antrian di sistem Flip sendiri.

Waktu yang dibutuhkan untuk memproses satu transaksi umumnya adalah 10 menit. Jika pada saat itu sedang terdapat banyak request, proses transaksi Anda dapat memerlukan waktu hingga 60 menit. Saat transaksi telah selesai diproses, bukti transfer akan dikirimkan langsung ke email Anda.

Semakin tertarik bukan ?
Untuk tutorial lebih lengkap bisa KLIK DISINI
Atau untuk FAQ secara umum mengenai Flip bisa KLIK DISINI
Semoga bermanfaat.
Newest
Previous
Next Post »
iklan banner